Cara mengganti font symbian s60v2

Assalamualaikum wr.wb

Hallo Sob kali ini saya akan membagikan cara mengganti font untuk hp symbian s60v2.
Sebenarnya ini trick lama sob tapi ane ngeposting agar yg blum tahu menjadi tahu sob, kalo hp agan" china nglamun aj kagak bisa d apa".in hehe.... :) Ok sob langsung aja...

Bahan :

1.Siapkan aplikasi x-plore kalo belum punya cari sndri aja hehe.... :)
2. Siapkan Fontrouter
3. Siapkan font(formatnya .ttf)
langkah :

1. Install x-plore ke hp anda

2. Jika anda sudah punya Fontrouternya pindahkan ke c > system > fonts/disini,
dan berikut daftar fontrouter yang harus di pindahkan ke c>system>fonts
1. AGFAFONTRASTER.DLL
2. FontRouter.dll
3. FontRouter.ini
4. FreeType.dll

3. Pindahkan Font.ttf yang anda punya ke directory c/e > system > fonts/disini, untuk fonts bisa di letakkan di directory c/e > system > fonts/disini tapi untuk fontrouter tetap harus di letakkan pada di rectory c > system > fonts/disini

4. Setelah langkah langkah itu selesai Restart hp anda

5. Dan lihat apa yg terjadi pada hp anda gaya Fonts akan Berganti

Nb: maaf saya tidak bisa menyertakan link download untuk Fontrouter ataupun Font.ttf karena kuota saya menipis

Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

  1. coba pake opmin7 gand :) dan ikuti caranya... matur thanks gand...

    BalasHapus
  2. sorry nie gan,
    maksudn.a ap ea? Hehe gk thu :p
    lgian nie post dh lma bget sob, pas ane msih newbie jdi font.a msih .gdr hehe... :mrgreen:

    BalasHapus
  3. Gc bisa gan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Flappy Bird s60v2 dan s60v3

Cara Merubah Tampilan Logo Google SESUKAMU dan menjadikannya HOMPAGE