Games Vnes

Kali Ini ane Selaku Admin Mau Ngebagiin Game Vnes tidak Bukan dan Tidak Lain adalah...
.
.
.
.
.
.
.
.
. :)
Ciielah kelamaan Cepat dkit Napa :devil: ,
ok kalo Begitu Dari pada di marahin Mr.Devils :D Ane Langsung Saja,
Nah Gitu Dong :mrgreen:,
Game Yang akan saya share adalah 2 Game Vnes antara Lain adalah:
1.Super Mario
game ini game yang sangat paling terkenal pd masa kecil saya dahulu dan Game Yg kdua adlh
2.Game Race Amerika
game ini lumayan bagus lho untk saya sih Hmpir mirip dg F1 Race :mrgreen: Gk Percya
Download aj d Bwah Ini

download.jpg
Game Ini adalah Game Emulator Vnes Pastikan anda sudah menginstall emulator pd hp anda danKedua Game Saya Pack dalam files Zip Silahkan Download Dan ekstrak ke Folder
E:vampent/roms/disini Jika Belum Punya Emulator Vnes Bisa Download Disini
See You to the Next Post :mrgreen:

Komentar

  1. Keren sob, blognya sudah tak follow... Follback bro. Hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Flappy Bird s60v2 dan s60v3

Cara Merubah Tampilan Logo Google SESUKAMU dan menjadikannya HOMPAGE